Kejar Target, Puluhan Kendaraan Di Rangkasbitung Ditilang

3175 views
image

Puluhan kendaraan roda dikawasan alun-alun Rangkasnitung dua ditilang

Bantenday.com, Lebak – Kendaraan roda dua yang telat membayar pajak kembali ditilang petugas kepolisian Satlantas Polres Lebak dan tim UPT Samsat Rangkasbitung pada razia pajak di Alun-alun Rangkasbitung, Selasa (3/4/2016)

“Kita membantu samsat agar memberikan peringatan kepada setiap pengendara yang kendaraannya belum bayar pajak sadar, sehingga tidak lagi menunggak.  Ini juga bagian dari upaya pihak UPT Samsat Rangkasbitung  dalam pencapaian target pajak ,”ungkap Kasat Lantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra Selasa (3/5/2016)

Sasaran operasi kali ini, kata Roby bukan hanya kendaraan yang telat pajak saja melainkan pengendara yang berpotensi dengan laka lantas.

“Saya harap masyarakat sadar akan ketertiban lalu lintas, intinya sayangilah nyawa sendiri dan taati aturan yang ada,”imbuhnya.

Sementara, Falah Fardina Kepala UPT Samsat  Rangkasbitung mengatakan razia ini bekerjasama dengan satlantas Polres Lebak guna memberikan kesadaran kepada masyarakat agar taat pajak juga tata tertib.

“Kita optimis capaian pajak tahun ini sebanyak 81 Miliar bisa tercapai, sebab sekarang juga sudah mencapai 30 persennya,”ucapnya.

“Seharusnya masyarakat taat membayar pajak jangan menunggu ditegur saja, sebab pajak adalah kewajiban kita semua,” tukasnya. (as/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Di Ditilang Kejar Kendaraan Puluhan Rangkasbitung Target

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...