Kejaksaan Negeri Lebak Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke 57

707 views

 Kejaksaan Negeri Lebak Saat Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-57 ( Foto : Andri/Bantenday)

​LEBAK, BANTENDAY.com – Kejaksaan  Negeri Lebak Banten Gelar Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-57 serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia dengan Tema Satu Tujuan,Satu Sikap dan Satu Hati untuk Negeri Sabtu, (22/7/2017)

Dalam Kegiatan upacara Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa yang ke 57 yang serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia di ikuti juga oleh seluruh Jajaran Kejaksaan Negeri Lebak.

Acara tersebut  di akhiri dengan ucapan selamat pada tamu undangan dan dilanjutkan kan Jiarah dan tabur Bunga kepada para Makam Pahlawan yang ada di Lebak. 

“ Upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun dimulai pukul 08.30 WIB Peringatan kali ini mengusung tema Satu Tujuan, Satu Sikap dan Satu Hati untuk Negeri,”ujar Kejari Lebak Rini Hartati yang saat di temui dilokasi.

Menurut Rini, Kejaksaan Negeri Lebak, mengingatkan akan pentingnya integritas dan moral para jaksa dalam bekerja guna meningkatkan citra korps Adhyaksa di mata publik.

“ Mari kita tingkatkan integritas dan moral demi mengembalikan kepercayaan masyarakat dan dicintai masyarakat dengan meningkatkan semangat dalam bekerja secara profesional sebagai mana amanat Kejaksaan Agung yaitu, tetap Satu Tujuan, Satu Sikap dan Satu Hati untuk Negri,”ungkapnya. (Andri)

  • Penulis : Andri
  • Editor   : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.