Karang Taruna Banten Berikan Semangat Kepada Pemuda Desa

427 views

Pengurus karangtaruna saat berikan materi dok. Bantenday. com

LEBAK, BANTENDAY.com- Ishak Newton wakil ketua Karangtaruna Provinsi Banten memberikan semangat tentang perjuangan pemuda dalam membangun diri dan bangsa semangat perjuangan tersebut dapat dilakukan di wadah kepemudaan dalam hal ini karang taruna. 

“Karang taruna merupakan organisasi tingkat kepemudaan dan secara kepengurusan ada disemua tingkatan mulai dari pengurus pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat Desa,” ujar isak pada acara buka bersama di aula Desa cipanas kepada Bantenday.com Minggu, 18 Juni 2017.

Dijelaskan isak, melalui organisasi karang taruna ini para pemuda bisa mengembangkan minat dan bakat serta pengabdiannya terhadap proses pembangunan di desa.

Senada dikatakan Naryudin, penasehat karang taruna desa cipanas, pihaknya mengajak semua elemen kepemudaan dapat bergabung dengan organisasi karang taruna di desa.

“Melalui karang taruna ini para pemuda bisa menempa dan belajar tentang organisasi semua ada di organisasi kegiatan organisasi kita semua bisa bejar mengasah kemampuan diri,” pungkasnya. (LNH) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author