Kapolres Kota Tangerang Janji Akan Selesaikan Kasus Panongan

1146 views

TANGESEL, BANTENDAY.com –  Kapolres Kota Tangerang berjanji akan menyelesaikan kasus pembunuhan terhadap istri dan kedua putrinya pada Jumat kemarin di  Perumahan Graha Siena 1 Citra Raya Blok M Nomor 10/21, RT 02/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Kapolres AKBP Sabilul Alif  Dari Surabaya Ia langsung terbang ke Tangerang. Sedianya akan melaksanakan haulan almarhumah anaknya dan keponakan serta seluruh ahli kubur malam ini.

Namun tugas negara memanggil “Saya yakin anak saya akan bangga saat ayahnya menunaikan tugas. Ujar Kapolres kota Tangerang. HKBP. Sabilul Alif, kepada awak media Sabtu ( 14/10/2017).

Ditanyakan masalah korban pembunuhan Kapolres Tangerang menjawab Kasus ini menjadi atensi karena baik korban maupun tersangka adalah satu keluarga. “Saya berempati dengan mengajak berbincang warga dan beberapa anak yang merupakan teman bermain korban,” kata Sabilul.

Ditambahkannya, Kejadian itu tentu membuat kita semua berduka. Untuk itu pihaknya intruksikan jajaran agar menangani kasus ini secara komprehensif dan holistik. Berbagai aspek akan dilakukan seperti terapi traumatik psikis atau trauma healing kepada warga terutama anak-anak.

“Saya juga perintahkan agar ada pelaksanaan imbauan secara berkesinambungan baik melalui sekolah, pesantren, atau pengajian,”pesannya. (PUR)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...