Kapolda Banten Gelar Safari Ramadan di Mapolres Lebak

571 views

LEBAK,BANTENDAY.com-Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Prabowo menggelar Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama dan melakukan Bakti sosial di Mapolres Lebak, Jumat (2/6/2017)

Pada acara Safari Ramadan hadir Kapolda Banten, Bupati Lebak, Dandim 0603 Lebak, Kapolres Lebak, Wakil Bupati Lebak, Karutan Lebak dan para pejabat utama Polda Banten dan seluruh personil Polres Lebak serta mengundang juga para tokoh agama  dan anak-anak yatim piatu.

 Kapolda mengatakan agenda Safari Ramadan yang digelar guna mempererat silaturahmi bersama Forkopimda dan masyarakat ini di isi dengan berbagai ragam acara  yang diantaranya buka puasa bersama dan bakti sosial dari unsur kepolisian.

Kapolda Banten juga mengajak semua komponen masyarakat Banten khusus nya masyarakat Lebak agar memperkokoh dan meningkatkan tali silaturahmi serta mempererat kebersamaan dan terus menjaga kesatuan dan persatuan  dalam kerukunan beragama

“Melalui Safari Ramadan kita bisa bersama-sama berkumpul mempererat tali silaturahmi yang selama ini tertunda lantaran kesibukan tugas sehari-hari,” tuturnya.

Selain itu, Kapolda juga menjelaskan bahwa kondisi saat ini mulai bermunculan kelompok-kelompok yang ingin menciptakan disintegrasi bangsa.

“Saya berharap melalui Safari Ramadan ini persatuan dan kesatuan dapat lebih kita tingkatkan lagi, mari bersama-sama bersatu menyusun kekuatan untuk bangsa ini, agar kita tidak mudah diporak porandakan oleh aksi teror yang dilakukan sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab, yang ingin memecah belah keutuhan bangsa kita,” tegasnya.

Sementara menurut Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto  meminta kepada seluruh masyarakat Lebak untuk dapat bersama-sama menjaga kekhusyukan bulan suci Ramadan dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Dalam rangka Safari Ramadan ini, mari kita tingkatkan keimanan kita, mari kita kondusifkan suasana Ramadan dengan bersama-sama menjaga kekhusyuan ibadah,” ujar Dani. (Andri)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.