Kapal Meledak di Serang, Lima Orang Tewas

364 views

SERANG, BANTENDAY.com – Kapal milik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang tengah dirakit di areal PT. Krakatau Shipyard, di Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, Jum’at pagi (11/08/2017) meledak. Ledakan yang terdengar sejauh dua kilometer tersebut, diduga akibat gas yang terkurung di dalam kapal.

Kejadian tersebut  mengakibatkan lima orang tewas  Yakni Yadi, Udin, Ali, Supri, dan Efendi.

Sedangkan  dua korban luka-luka bernama Asmara dan Dani, penyebab ledakan masih di selidiki pihak Kepolisian Polres Cilegon di bantu oleh Polda Banten. 

Namun dugaan sementara karena ada gas yang terkurung di dalam lambung kapal. Dalam kecelakaan itu pekerja hendak melakukan pekerjaan. Tiba-tiba saja terjadi ledakan kencang. Bahkan ledakan terdengar hingga radius 2 kilometer.

Para korban meninggal sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Panggungrawi, Cilegon dan Rumah Sakit Umum Drajat Prawiranegara.

Peristiwa tersebut dibenarkan Polres Cilegon.  Menurut Kapolres Cilegon AKBP Romdhon, penyidik dari Polres Cilegon sudah mengecek tempat kejadian ledakan tersebut dan akan terus mendalami.

“Jum’at pagi laporan dari anggota saya yang di Polsek Bojonegara, membenarkan adanya kecelakaan kerja yang mengakibatkan lima orang pekerja tewas dan dua luka-luka parah, kami akan selidiki terus ledakan tersebut, kami juga di bantu oleh tim dari polda Banten,” ujar Romdhon. (Asm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...