Kantor Wilayah IV Bank BJB Direlokasi

499 views
image

Sekda Banten Ranta Soeharta, memukul gong sebagai tanda diresmikannya Gedung Kantor Wilayah IV Bank BJB.

Bantenday.com, Lebak –  Gedung Kantor Wilayah IV Bank BJB yang sebelumnya berada di Cilegon, kini direlokasi di Jalan Veteran Kota Serang. Dengan alasan untuk menigkatkan pada para nasabahnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Ranta Soeharta mengatakan, direlokasinya Gedung Bank BJB Kantor Wilayah IV dari Cilegon ke Kota Serang  agar dapat lebih meningkatkan pelayanan, semakin mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Provinsi Banten.

“Saya berharap dengan relokasi gedung tersebut dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan luas khususnya di Provinsi Banten yang pada gilirannya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sangat penting bagi kesinambungan pembangunan di Provinsi Banten,” jelas Sekda saat memberikan sambutan pada acara Peresmian Relokasi Gedung Bank BJB Kantor wilayah IV  di Serang, Selasa (05/04).

Selain itu Sekda juga menyampaikan dengan relokasi Gedung dapat memberikan jangkauan pelayanan yang lebih luas tidak hanya Provinsi Banten saja, namun juga sebagian provinsi di wilayah Sumatera antara lain provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara dan Riau.

Dalam waktu yang sama Sekda berharap bahwa Bank BJB dapat mempersiapkan beberapa agenda guna meningkatkan pertumbuhan bisnis dan profitabilitas.

“Pemerintah Provinsi Banten berharap bank BJB juga dapat meningkatkan pembiayaan atas pekerjaan-pekerjaan konstruksi, terutama yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten,” harapnya.

Sekda juga menambahkan bahwa bank BJB agar dapat meningkatkan perhatian dan bantuan secara konsisten yang berupa pembiayaan untuk pengembangan usaha mikro kecil, menengah dan koperasi, mengingat sektor ini adalah sektor strategis yang menyerap tenaga kerja yang banyak, dan menjawab kebutuhan langsung masyarakat serta bersama-sama dengan sektor lainnya berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perekonomian daerah dan pengurangan pengangguran.(dee/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...