Kampanye di Lebak, Wahidin: Jangan Percaya Gubernur Pembohong

3506 views

Kampanye Paslon Gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim -Andika Hazrumy digelar di lapangan Terminal Mandala, Cibadak Lebak, Minggu 4 Februari 2017.

LEBAK, BANTENDAY.com – Kampanye akbar yang dilakukan pasangan calon Gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim -Andika Hazrumy digelar dilapangan Terminal Mandala, Cibadak, Lebak, Minggu 4 Februari 2017.


Ketua DPC partai Demokrat, yang juga Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya, mengajak masyarakat Lebak untuk memilih pasangan WH-Andika nomor urut satu pada Pemilihan Gubernur Banten yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017.



“Pada pelaksanaan Pilgub Banten yang tinggal beberapa hari lagi, saya mengajak masyarakat lebak untuk berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara untuk memilih pasang WH-Andika nomor urut satu,” kata Iti dalam orasi politiknya.



Iti juga mengajak, agar para pendukung yang ikut kampanye agar mengajak masyarakat lainnya mulai dari lingkungan keluarga, tetangga hingga saudara yang jauh sekalipun untuk memilih pasangan nomor urut satu.



“Setelah selesai kampanye dari sini pulang kerumah, ajak keluarga, tetangga dan saudara pada 15 Februari nanti untuk mencoblos nomor urut satu,” ujarnya.



Sementara Calon Gubernur Banten, Wahidin Halim dalam orasinya mengatakan, agar para pendukungnya jangan percaya dengan selebaran-selebaran yang menyatakan bahwa WH-Andika sudah melakukan korupsi.



“Di Tangerang telah ditemukan selebaran yang menyatakan bahwa WH-Andika telah korupsi, supaya saudara-saudara ketahui bahwa cara-cara ini adalah caranya komunis dan kita tidak ingin adanya komunis di Banten,” ujarnya.



WH juga mengajak agar para pendukungnya jangan percaya kalau Banten dibangun oleh Gubernur yang lama melainkan jalan yang dibangun di Banten adalah dari pusat bukan dari Gubernur.



“Untuk itu, jangan percaya kepada Gubernur pembohong,” ucapnya.(A1)


 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...