Kabur dari Panti, Warga Tangerang Ceburkan Diri ke Sungai Pamarayan

2953 views

Tim SAR menyisir sungai Pamarayan ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Salah seorang pasien  rehabilitasi mental asal Tangerang, Nasandi (25) nekat bunuh diri usai kabur dari tempat rehabilitasi dengan menceburkan diri ke sungai Pamarayan, Sabtu  (23/07/2016). Hingga saat ini, jenazah korban belum ditemukan ole Tim SAR dan anggota TNI yang melakukan pencarian.‎

Informasi yang diperoleh, Nasandi merupakan warga asal Tangerang yang mengalami gangguan jiwa ini dititipkan di panti rehabilitasi Yayasan Bani Syifa Bendung Pamarayan, yakni tempat khusus penitipan dan rehabilitasi masyarakat penderita gangguan jiwa.

Salah seorang saksi mata, Amir (37) mengaku dirinya melihat korban ditepi sungai yang langsung menceburkan diri ketika arus sungai tengah deras. Menurutnya, sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu, langsung berupaya menolong korban. Namun warga sulit melakukan pertolongan lantaran arus sungai sangat deras dan keruh.

“Korban nyebur sejak pagi. Kami sempat menolong, tapi kesulitan, bahkan sampai sekarang jasad korban belum ditemukan,” jelasnya di lokasi kejadian.

Sementara itu, salah seorang pengurus Yayayasan Bani Syifa Bendung Pamarayan‎, Sarudin mengaku, sebelum korban terjun ke sungai, ia telah berusaha melarang, namun hal itu tidak digubris oleh korban.

“Memang korban sudah beberapa kali mencoba kabur tapi gagal. Kali ini, ia berhasil lari dengan cara loncat pagar. Sebelum nyebur, sudah coba di larang, tapi sia-sia ” ungkapnya.

Hingga saat ini, Tim SAR dibantu aparat TNI setempat, masib melakukan pencarian jenazah korban disekitar sungai Pamarayan, dengan menyisir aliran sungai. (Man/Nar).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...