Kabel Milik PT.SFU Digondol Maling

1575 views
image

Ilustrasi pencurian kabel/net

LEBAK, BANTENDAY.com –  PT. Sumber Farm Utama yang berada di Desa Jagabaya Kecamatan Warunggunung kabupaten Lebak, di bobol maling. Akibatnya perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan ayam itu harus kehilangan kabel genset  yang raib dibawa spesialis pencuri kabel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ikwal kejadian raibnya kabel milik perusahaan itu baru diketahui Kamis 19 Mei  2016, setelah ini pihak mekanik yang memeriksa kabel genset. Saat mekanik memeriksa ternyata kabel itu sudah tidak ada ditempatnya.

Setelah menyadari kabel itu hilang maka pihak mekanik melaporkan kejadian itu kepada petugas jaga  Muhamad, setelah itu tiga orang petugas jaga malam pada saat terjadinya aksi pencurian dibawa ke Polsek Warunggunung untuk dimintai keterangan.

Perwakilan perusahaan PT. SFU Suprianto mengaku akibat pencurian kabel itu pihaknya menderita kerugian sekitar Rp45 juta.

” Oleh sebab itu para petugas yang berjaga dimalam tersebut kami rumahkan untuk mempertanggung jawabkan kecelakaan kerja yang menimpa perusahaan,” tukasnya Jum’at 20 Mei 2016.(Muhamad Ikna/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Digondol Kabel Maling Milik PT.SFU

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...