Jurnalis tvOne Dibacok Saat HUT Kabupaten Tangerang

1849 views

Atraksi debus jurnalis tvOne Kusnaedi, saat memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang. 





TIGARAKSA, BANTENDAY.com- Seorang jurnalis tvOne Kusnaedi alias Baduy, tubuhnya dibacok bahkan lehernya digorok dengan sebilah golok tajam. Namun hal itu terjadi hanya dalam atraksi debus, untuk memeriahkan HUT Kabupaten Tangerang ke 74.  Atraksi berbahaya yang digelar Paranormal Banten extrime itu digelar di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 22.00 WIB,  Kamis (28/12/2017 ). 

Dalam atraksi seni budaya Banten ini, Kusnaedi ikut bergabung dengan tim Debus Paranormal Banten Extrime, dengan menampilkan berbagai macam atraksi debus dihadapan ratusan warga Kabupaten Tangerang.

Atraksi yang ditampilkan jurnalis tvOne ini  di antaranya dibacok dengan sebilah golok tajam namun tidak mempan, dan ditusuk tidak  tembus, serta perut di bor serta berbagai atraksi lainya. 

“Atraksi yang ditampilkan ini hanya sebatas untuk menghibur warga, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke 74,” terang Kusnaedi. 

Sebagai seorang Reporter, Kusnaedi mengaku hanya ingin meramaikan dan mensukseskan HUT Kabupaten Tangerang. Alasannya lanjut Kusnaedi, hingga saat ini banyak kemajuan yang telah dicapai Pemkab Tangerang.  Sehingga wajar jika warga Kabupaten Tangerang, dihibur atraksi debus sebagai wujud kebersamaan.

Pimpinan Padepokan Debus Paranormal Banten Extrime, Firmansyah mengatakan, salain untuk ikut serta dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke 74, atraksi debus juga digelar untuk melestarikan seni budaya leluhur Banten. 

“Selain acara debus, panitia juga menampilkan berbagai acara, seperti pameran mobil antik, penampilan wayang golek, kesenian topeng, dan berbagai kesenian lain, tentunya dengan beraneka ragam kesenian yang ditampilkan, semakin mewarnai keanekaragaman suku, budaya, adat di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.(gus

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.