Jumlah Pelanggaran Lalulintas di Serang Meningkat

1311 views

image

Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra (bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Porles Serang, Banten, telah melaksanakan operasi patuh kalimaya mulai dari  tanggal 16 hingga 27 Mei 2016. Kegiatan tesebut dilakukan menjelang bulan Slsuci Ramadhan, tujuanya untuk mewujudkan keamanan dalam berkendara bagi masyarakat.

“Rajia patuh kalimaya kali ini untuk meningkatkan kesadaran dan  kepatuhan terhadap masyarakat dan operasi patuh kalimaya ini merupakan salah satu operasi cipta kondisi menjelang bulan puasa, yaitu Operasi Ketupat Kalimaya 2016,” kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Serang, AKP Lucky Permana Putra, Senin 30 Mei 2016

Dijelaskanya, dalam oprasi patuh kalimaya kali ini, bayak masyarakat yang melakukan pelanggaran dalam berlalulintas. Pelanggaran dalam berkendara  itu terbilang masih cukup tinggi bahkan dibilang meningkat.

“Jadi dalam rajia kali ini masih banyak masyarakat yang kendaraan bermotornya tidak memakai sepion, tidak membawa STNK dan tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM) masih cukup tinggi tingkat pelanggaran yang di lakukan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya pada oprasi patuh kalimaya itu jumlah pelanggaran lalulintas dari tahun 2016 ini meningkat jika dibanding tahun 2015 lalu.

“Jadi pada tahun 2016 Polres Serang menilang sebanyak 2731 tilang, sedangkan untuk teguran sebanyak 1440, dan untuk tahun  2015 menilang sebanyak 1081 sedangkan untuk teguran 680,” pungkasnya.( Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

di Serang Jumlah Lalulintas Meningkat Pelanggaran

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...