Jika Tidak Diusung Golkar, Haerul Jaman : Saya Jalan Terus

593 views

image

Tb. Hàerul Jaman saat mengembalikan formulir bacalon wagub Banten di kantor DPW PPP Banten (dedi/ bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com –  Calon Wakil Gubernur Banten, Tubagus Haerul Jaman mengembalikan formulir pendaptaran ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, di Kantor DPW Partai PPP di jalan Ciracas Koto Serang. Senin 23 Mei 2016.

Dari beberapa calon yang telah mendaptarkan diri ke Partai PPP, hanya satu calon yang mengembalikan formulir secara langsung ke DPW partai PPP, yakni TB, Haerul Jaman, sebagai calon Wagup, sementara calon yang lainnya melakukan pengembalinnya dengan diwakilkan.

TB, Haerul Jaman mengembalikan formulir ke Kantor DPW PPP, di dampingi tim susksenya Jaman, pada pukul 17,30 WIB.

“Dengan kedatangan saya kesini untuk mengembalikan formulir pendaptaran bakal calon wakil Gubernur, dengan kesungguhan saya datang sendiri mengembalikan formulir ini karena saya bersungguh – sungguh untuk  mendaftar di  PPP dan harapan saya tentu ingin di usung  DPW Partai PPP,” kata TB, Haerul Jaman di Kantor DPW Partai PPP.

Masih kata Jaman meski dirinya sebagai kader Golkar tapi  tidak diusung partai Golkar, namun ia tidak akan patah semangat dan ikut terus ikut melakukan penjaringan dengan partai lainnya untuk bisa terus maju di Pilgup Banteb 2017.

“Kalau engga diusung Golkar, saya akan mendaptar ke partai lain yang ada di Banten yang membuka pendaptaran bakan calon. Jadi saya jalan terus,” pungkasnya. (Dedi Supriyadi/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Diusung Golkar Haerul Jalan Jaman : Saya Jika Terus Tidak

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...