Jelang Pilkada Lebak Tim Gerilyawan CS Terus Lakukan Komunikasi Politik

590 views

Tim Gerilyawan Cecep Sumarno Saat Foto bersama dengan ketua Parpol PKS, Gerindra, dan PAN 

                         (Foto: Bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com- Jelang Pilkada Lebak 2018 mendatang Tim Geriliawan Cecep Sumarno ( Gerilyawan CS) terus lakukan komunikasi Politik dengan beberapa Partai PKS, Gerindra, dan PAN. 

Dikatakan Eko Nugraha Ketua Tim Gerilyawan CS Pihaknya melakukan komunikasi Politik dengan  PKS, Gerindra, dan PAN untuk menyatukan Visi Lebak 2018 mendatang,  Lebak butuh Figur pemimpin yang tegas, berani dan jujur.

“ Kita meyakini betul Sosok Pak CS sangat di butuhkan untuk perubahan  Lebak, makanya kita satukan Visi dengan menjalin silaturahmi melalui komunikasi politik dengan parpol,“ ungkap Eko kepada Bantenday.com Selasa, (4/7/2017).

Sementara Dian Wahyudi Ketua DPD PKS Lebak menyampaikan hasil pertemuan ke tiga partai dengan pak Cecep Sumarno untuk menjalin komunikasi obrolan penjajagan koalisi  bakal calon.

“ Semoga koalisi 3 partai ini solid dengan jumlah 10 kursi untuk bisa mengusung calon,” harapnya. 

 

Selain PKS, partai Gerindra juga memberikan pernyataan terkait komunikasi politik yang dilakukan ke tiga partai tersebut. 

“ Gerindra sendiri masih menunggu Surat Keputusan definitif,  pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi terkait pilkada itu domainnya DPP,” singkat Oong Syahroni Plt.Gerindra Lebak. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...