Jelang Pilkada Lebak 2018, PKS Lebak Lakukan Komunikasi Intensif Dengan Parpol dan Balon

2144 views

Ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi saat Poto bersama dengan Tim Gerlyawan Cecep Sumarno ( Foto : Bantenday) 

 

 

LEBAK,  BANTENDAY.com- Jelang Pilkada Lebak 2018 mendatang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak lakukan komunikasi  intensif dengan semua balon  termasuk dengan Cecep Sumarno (CS).

 

 

Dikatakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lebak Dian Wahyudi PKS akan mengusung kader internal. Kemungkinan bisa saja,  jika Cecep Sumarno (CS) mendapatkan kekurangan kursi yang disyaratkan untuk pencalonan, yaitu 10 kursi. Ketika ditanya terkait apakah PKS Lebak akan mengusung Cecep Sumarno Ia menjawab bahwa pihaknya   sudah lakukan komunikasi politik juga dengan partai dan balon yang lain Jika  pak CS tidak terpenuhi PKS akan memilih opsi lain. 

 

 

“ PKS hampir menyelesaikan komunikasi politik dengan partai dan balon, tinggal menunggu hasil survei internal Dan bisa juga dengan calon lain tidak hanya pak CS karena PKS  berkomunikasi pula dengan calon dan partai lain,” kata Dian. Jum’at, (21/7/2017).

 

Terpisah, ketua tim Gerlyawan Cecep Sumarno (CS) Eko Nugraha Pihaknyapun masih melakukan komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Lebak, terutama dengan partai-partai yang belum menyatakan dukungan kepada salah satu calon.

 

“ Kami meyakini CS adalah sosok pemimpin yang bisa diterima oleh partai-partai yang belum menyatakan sikapnya kepada calon lain  karena pak CS latar belakang militer dan mampu melawan terhadap hegemoni incumbent yang sudah 3 periode memimpin lebak,” ujar Eko. 

 

Ditambahkan Eko Komunikasi yang dibangun baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat. Dirinya meyakini  dengan sudah disyahkannya dan diketuk palu terkait UU president treashole 20%, akan terbangun koalisi permanen dari tingkat pusat sampai daerah baik dalam pilkada serentak 2018 maupun pilpres 2019.

 

“ Harapan masyarakat Lebak akan mendapat jawaban bahwa pilkada Lebak tidak akan terjadi melawan bumbung kosong,” pungkasnya. (LNH)

 

  • • Penulis : Bantenday
  • • Editor   : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.