Jelang Pilkada Lebak 2018, Akhmad Jajuli Daftar Ke Hanura

562 views

H. Akhmad Jajuli mendapat dukungan dari Hanura

LEBAK, BANTENDAY.com – Bakal Calon Bupati Lebak, Akhmad Jajuli, Rabu (05/07/2017) telah mendaftar ke DPC Partai Hanura Kabupaten Lebak.

 

Pendaftaran Jajuli itu, dilakukan setelah Hanura Lebak membuka penjaringan bakal calon yang akan diusung dalam pilkada Lebak 2018. Saat mendaftar Jajuli diterima oleh Plt Ketua DPC, Dana Hardiansyah dan Sekretaris DPC, Maryadi, serta jajaran Pengurus lainnya.

 

Sementara pihak DPC Partai Hanura Lebak mengapresiasi pendaftaran Jajuli. Sedangkan pihak Jajuli menyatakan siap mengikuti seluruh tahapan Penjaringan dan Penyaringan di DPC Partai Hanura Kab Lebak.

 

Dalam kesempatan dialog, pihak Partai Hanura meminta Jajuli untuk menyampaikan Visi Misi yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan warga Lebak.

 

Sementara Jajuli, menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan kesiapannya dan gagasan-gagasannya berdasarkan telaahan terhadap kondisi eksisting dan potensi-potensi pembangunan yang ada di Lebak.

 

“Selain juga berdasarkan studi banding ke beberapa Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung, Sumsel, Bengkulu hingga ke Malaysia,” ungkap Jajuli

 

Jajuli Juga mengaku, dalam waktu dekat dia juga akan mendaftar di Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB dan PAN. Juga tindak lanjut pembicaraan dengan pihak PKS,” ucapnya. (NC)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Calon bupati Jajuli lebak Pilkada

Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...