Jelang Pilgub, KPU Banten Gelar Turnamen

1937 views

image

Ilustrasi/ant

Bantenday.com, Pandeglang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar turnamen CUP 2016.   KPU Banten rutin setiap tiga bulan sekali, melakukan pertandingan Futsal tersebut.

Kali ini KPUD Pandeglang yang menjadi tuan rumah turnamen, dengan mengambil tema ‘ Kita Tingkatkan Sportifitas Pemilu dan Pilkada’.

Ketua KPU Banten Agus Supryatna mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya tidak mencari kehebatan pemain futsal,  tetapi tujuan utama kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota KPU Kabupaten/Kota di Banten.

” Selain untuk mempererat silaturahmi antar anggota KPU se Provinsi Banten,  kegiatan ini digelar untuk merefresh para anggota kabupaten dan kota untuk bersiap-siap menghadapi kegiatan  didepan, sehingga ad semangat yang luar biasa, karena dalam tubuh yang sehat tetdapat pemikiran dan kekuatan yang sehat pula,” papar Ketua KPU Banten Agus Supryatna kepada Bantenday.com di Kampung Cidalung Pandeglang, Jum’at 29 April 2016.

CR. Nurdin dari KPUD Lebak menambahkan,  kegitan turnamen tersebut bukan hanya sebatas agenda triwulan semata. Namun lebih dari itu kegiatan olahraga tersebut untuk  memperkokoh dan mempererat sesama anggota KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

“Kita akan menghadapi kegiatan Pilgub Banten yang sepertinya akan menguras tenaga dan pikiran, doakan saja proses Pilgub agar berjalan lancar dan tidak ada aral melintang untuk setiap kegiatan yang kami lakukan,” ungkap mantan wartawan ini.

Namun sayang kegiatan turnamen tersebut digelar pada saat jam kerja, yang seharusnya para anggota KPU tersebut biasa ngantor dimasing- masing kantor KPU kabupaten/kota.

“Kedepan kami akan laksanakan diluar jam kerja, kenapa dilakukan dijam kerja, soalnya jika diluar jam kerja anggota KPU jarang ada yang datang, tapi ya  Insya Allah kami akan adakan dijam luar kerja, tapi ini juga kan program kerja, ” kilah Cedin. (i2k/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...