Jelang Pilgub Banten 2017 Dimyati Masih Galau Cari Pasangan

2056 views

Ahmad Dimyati saat menggelar halal bihal ( bantenday.com)

PANDEGLANG, BANTENDAY.com –Mantan Bupati Pandeglang  Ahmad Dimyati Natakusumah yang mencalonkan menjadi Gubernur Banten masih galau dalam menentukan pasangan calon wakilnya. Alasanya kata Dimyati, masih memprertimbangkan beberapa tokoh yang dianggap cocok bersanding dengannya.Hal itu diungap Mantan Bupati Dimyati  dalam acara halal bihalal yang di gelar oleh komunitas Dulur Dimyati  di gor Kota Tangerang, Sabtu 23 Juli 2016.

” Saya sangat siap dalam Pilgub Banten karena keinginan dan dorongan yang kuat untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Banten, ” kata Dimyati.

Namun anggota DPR ini hingga saat ini mengaku masih galau karena  belum bisa menentukan calon wakil gubernur untuk mendampingi dirinya.

” Masih terus di komunikasikan secara intensif dan sudah ada beberapa nama,” akunya.

Adapun nama-nama s yang mengerucut untuk menjadi cawagubnya itu  kata Dimyati, diantaranya  Andhika Hazrumy, Hasby Jayabaya  dan Walikota Tangerang Arif Wimansyah.

Kendati belum mendapat pasangam secara resmi namun Dimyati mengaku yakin sebelum sebelum pendaftaran ke KPU Banten sudah mendapatkan pasanganya.

” Pada waktunya nanti akan muncul sosok pendamping saya untuk berjuang bersama-sama memenangi Pilgub Banten,” imbuhnya. ( Mul/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...