Jelang Pilbup Lebak 2018, KUC Sarankan Figur Lawan Petahana Buktikan Dengan Serius

508 views

Agus Kenken Koordinator KUC ( Foto: Bantenday) 

LEBAK, BANTENDAY.com- Jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  dalam Pilkada serentak 2018 mendatang banyak figur-figur  yang akan maju melawan petahana.

Banyak masyarakat  Lebak yang merindukan hadirnya  Figur yang benar- benar memiliki niat dan serius untuk menantang petahana dalam Pilbub Lebak 2018 mendatang. Tetapi niat saja tidak cukup dibutuhkan keseriusan  yang mana keseriusan  itu tidak hanya dibuktikan dengan kata atau lisan tetapi dibuktikan dengan kerja-kerja politik yang nyata.

“ Kenapa hari ini masyarakat masih diam karena belum menemukan figur yang serius  akan menjadi penantang  petahana,” ungkap Agus Kenken Koordinator  Konsorsium Urang Cilangkahan (KUC ) kepada Bantenday.com Rabu,(12/72017).

Menurut Agus, Figur yang serius harus melakukan kerja politik dengan sungguh-sungguh dalam rangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas. Mereka harus mampu merebut simpati masyarakat. Jika memang bukti  keseriusan dari salah satu figur yang akan menantang petahana sudah di dapat oleh masyarakat, pihaknya meyakini  akan banyak juga yang menjadi pengikut/pendukung.

“ Banyak juga masyarakat Kabupaten Lebak yang ingin melakukan perubahan, antara lain mereka ingin memiliki pemimpin yang bisa bekerja secara terarah dan terukur sehingga Kabupaten Lebak segera bisa keluar dari status daerah tertinggal”. papar Agus.

Pihaknya berharap  kepada semua figur  yang memiliki niat menjadi (competitor) menantang Petahana  untuk membuktikan  keseriusanya.

“ Agar pada saatnya tidak hanya sekedar menjadi penantang tapi juga bisa keluar sebagai juara,” pungkas Agus Kenken. (LNH) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.