JB Nyatakan Total Dukung Rano-Mulya di Pilgub Banten 2017

1107 views

Mulyadi Jayabaya saat hadir dalam acara rakerdasus PDIP di Tangerang( bantenday.com)

TANGERANG, BANTENDAY.com– Tim panasehat pemenangan pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur   Wahidin Halim (WH) Andika Hazrumi (AA) ditinggalkan Mulyadi Jayabaya (JB).Mantan bupati Lebak  dua priode ini balik arah mendukung cagub dan cawagub Rano karno Embay Mulya Sarif.
Mulyadi Jayabaya datang sendirian dalam acara Rakerdasus PDIP di Hotel Istana Nelayan JL. Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tanggerang. Ia memakai pakaian seragam PDIP dan disambut oleh  ratusan peserta yang datang.
Dalam acara tersebut di hadiri pasangan cagub dan cawagub Rano Karnno, H.Embay Mulya sarif, Anggota DPR RI dari kader PDIP wilyah Banten, DPRD propinsi Banten serta Kader PDIP se propinsi banten  ketua DPP PDIP Utut Adianto, ketua tim sukses internal Rano-Mulya TB Hasanuddin yang juga ketua DPD PDIP Jawa Barat, Agus Setiawan ketua DPW PPP Banten, dan wasekjen DPP Nasdem Dede Ramanta.
“Saya punya ideologi partai, tentunya saya sebagai kader partai yang kemarin (dukung pasangan WH-AA) adalah biasa, orang perseorang mendukung siapa itu biasa, maka hari ini saya kembali ke ideologi partai,” kata JB saat ditemui di acara Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI
“Kalau kemarin-kemarin masih di sebelah kan karena belum ada keputusan partai. Keputusan untuk Pak Rano kan terakhir. Setelah ada keputusan partai, saya sebagai kader partai tentu harus mendukung,” ujarnya JB saat konferensi pers, Jumat (14/10/2016).
Dikatakan JB, dirinya siap secara total memberikan dukungan untuk pemenangan pasangan Rano-Embay. 
“Bagaimanapun ideologi saya banteng (PDIP),” tegasnya.
Tb Hasanudin, Ketua DPD PDIP Jawa Barat mengaku bahwa saat dirinya mengetahui bahwa JB berada di tim WH-Andika, tapi dirinya langsung menelpon JB
“Saya kenal dekat dengan Pak JB. Saya hubungi dia agar sama-sama memenangkan calon yang diusung partai, ternyata dia siap,” ujarnya.
Rano Karno Cagub dari PDIP mengaku memberi apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh JB.

“Ini semakin memberikan keyakinan kepada saya untuk memenangkan pilgub,” ujarnya.(Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...