Jalur Pemasangan Pipa SPAM Cibadak di Tanami Pohon Pisang

1690 views
image

Warga Kampung Tungku, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten menanami pohon pisang di sepanjang jalan yang dilewati jalur pemasangan pipa proyek Sistem Pengembangan Air Minum (SPAM) IKK di wilayah setempat. (bantenday.com)

LEBAK,BANTENDAY.com-Warga Kampung Tungku, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten menanami pohon pisang di sepanjang jalan yang dilewati jalur pemasangan pipa proyek Sistem Pengembangan Air Minum (SPAM) IKK di wilayah setempat. Hal itu dilakukan warga karena kesal pemasangan pipa dilakukan asal-asalan yang mengkibatkan kondisi jalan amburadul.

”Saya juga tidak tahu pastinya siapa yang menanami pohon pisang di jalur pemasangan pipa proyek SPAM ini. Yang pasti, kenapa warga menanami jalur pipa ini, mungkin karena kesal bekas pemasangan pipannya tidak dirapihkan oleh peerja, sehingga menganggu dan membuat tidak nyaman warga,” kata warga setempat, Muhlis, Kamis (19/5/2016).

Ia berharap, pelaksana proyek SPAM yang memasang jalur pipa di wilayahnya bisa bertangungjawab dengan kondisi jalan yang rusak seperti ini. Apalagi, sejak adanya proyek pemasangan pipa kondisi lingkungan menjadi kotor dan ini sangat menganggu masyarakat.

“Seharusnya, tanah bekas pemasangan pipa di rapihkan lagi ,jangan dibiarkan  menumpuk seperti ini,” katanya.

Senada disampaikan warga lainnya, Farid. Warga mendesak pihak pelaksana proyek tak lepas tangan dengan kondisi jalan lingkungan yang rusak saat ini. Sebab, sebelum adanya proyek pemasangan pipa kondisi jalan dalam kondisi baik.

“Pekerja seenaknya memasang pipa tanpa di rapihkan lagi. Patut dipertanyakan juga izin lingkungannya,” katanya. (ASE/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Cibadak Di Jalur Pemasangan Pipa Pisang Pohon SPAM Tanami

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...