Jalan Sampay-Cileles Diperbaiki, Warga Malah Mengeluh, Ko Bisa?

2113 views

image

Pembongkaran tanjakan Tajur kecamatan Cikulur (bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Warga kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, mengeluhkan pembongkaran jalan di jalan Sampay-Cileles kilometer 6 tepatnya di tanjakan Tajur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bantenday.com, sebetulnya warga mengaku tidak mempersoalkan pembongkaran jalan di tanjakan Tajur kecamatan Cikulur, namun sayang kegiatan pembongkaran jalan tersebut tidak disosialisasikan pihak terkait.

Sehingga muncul keluhan setelah warga pengguna jalan di jalur Sampai- Cileles, praktis tidak bisa melintas akibat kegiatan pembongkaran jalan.

” Kami sih setuju-setuju saja jalan dibongkar yang kemudian diperbaiki,w apalagi tanjakan Tajur nanti lebih rata tidak terlalu menanjak, tapi kami tidak tahu jalan ini akan diperbaiki, jadi terpaksa harus putar arah,” keluh Edi seorang pengguna jalan yang tidak bisa melintas dijalur tersebut, Senin 2ra3 Mei 2016.

Warga menilai pembongkaran jalan itu minim sosialisasi, akibatnya warga Cikulur dan warga dari arah Lebak Selatan yang akan menuju sampai harus putar arah melalui jalan Pasir Melati.(Ase/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Diperbaiki Jalan Ko Bisa? Malah Mengeluh Sampay-Cileles Warga

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...