Jalan Rangkasbitung -Cimarga Jalur Sabagi Rusak Parah

1421 views

Jalan Sabagi-Cimarga kondisinya rusak parah ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Ruas Jalan Rangkasbitung-Cimarga jalur Sabagi kondisinya rusak parah, sehingga nyaris tidak bisa dilalui kendaraan. Setiap pengguna jalan yang melewati  jalan tersebut harus bersusah payah. Lantaran kondisi jalan itu kini sudah menjadi kubangan yang panjang dan dipenuhi lumpur. 

Kerusakan jalan tersebut dikeluhkan pengguna jalan, apalagi di musim hujan kendaraan total tidak bisa melewati jalan tersebut. Jika dipaksakan justru kendaran menjadi rusak dan warga kerap tetgelincir dan jatuh terutama pengguna sepeda motor.

” Kalau hujan engga bisa lewat jalan sini Pak, soalnya licin tidak bisa lagi  pilih jalan lagi, lihat saja dalam banget,” kata Dani warga Cimarga, Rabu 20 Juli 2016.
Jika pengguna sepeda motor warga Cimarga yang akan ke Rangkasbitung atau sebaliknya, lanjut Dani masih bisa melewati jalan desa  melalui kampung Jahe desa Margajaya kecamatan Cimarga, Itupun harus bersusah payah karena harus melewati jembatan gantung yang juga sudah rusak.

”  Itupun hanya motor bisa lewat  jembatan gantung di Kapung Jahe bikin hati dag didug, khawtir terjatuh soalnya udah kecil terus kayu nya juga licin, jadi motor harus menunggu satu-satu lewat dulu, soalnya bener-bener goyang,” papar Dani.

Dani berharap, jalan Rangkasbitung -Cimarga via Sabagi itu segera diperbaiki pemerintah, sebab warga sangat kesulitan melakukan aktivitasnya, terutama membawa hasil pertanian da perkebunan untuk dijual ke pasar Rangkabitung.

” Ya semoga saja pemerintah denger, mungkin saja kan setelah  bangunan kantor-kantor dinas yang sudah bagu-bagus itu,  pemerintah juga inget sama jalan ini dan diperbaiki soalnya ini keperluan warga,” harapnya. (Ase/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...