Jalan di Lebak Tengah Rusak Parah, Esih: Iya Seperti Sawah

337 views

Ilustrasi/net

LEBAK, BANTENDAY. com- Warga di kawasan Lebak Tengah, mengeluhkan kondisi jalan milik Kabupaten Lebak yang dibiarkan rusak. Sebab meski sejumlah ruas jalan kondisinya sudah rusak parah, bahkan sejumlah titik sudah berlubang besar bak kubangan kerbau saat musim hujan, namun belum diperbaiki.

“Ini kami seperti dianak tirikan sama Ibu Bupati, sebab jalan ke Sudamanik Leuwidamar sudah rusak tapi dibiarkan,” ungkap Maman warga Leuwidamar, Kamis (7/2/2018)
Kerusakan jalan milik Kabupaten, itu terjadi kata Maman, yakni jalan Cimarga-Leuwidamar, Leuwidamar-Cirinten, Leuwidamar-Bojongmanik, Leuwidamar- Muncang. Kondisi sejumlah ruas jalan tersebut dikeluhkan warga dan pengguna jalan. Sebab selain membuat cepat rusak kendaraan, juga kerap menyebabkan kecelakaan tunggal akibat jalan berlubang.
“Kami harap Ibu Iti (Bupati Lebak) segera membangun jalan Leuwidamar,” harapnya.
Sementara menyikapi kerusakan pada jalan kabupaten di wilayah Lebak Tengah, Anggota DPRD Lebak, Esih Sukesih mengatakan jalan milik kabupaten di kawasan Lebak Tengah, kondisinya memprihatinkan. Sejumlah ruas jalan kondisinya sudah rusak, bahkan dibeberapa titik sudah berlubang besar, sehingga mirip kubangan kerbau saat musim hujan bahkan seperti lahan pesawahan.

“Perbaikan infrastrukur sangat dibutuhkan masayakat, Saya tadi baru lewat, itu jalan kaya sawah, rusak. Ini wilayah Lebak Tengah, jalan Cimarga-Leuwidamar, Leuwidamar-Cirinten, Leuwidamar-Bojongmanik, Leuwidamar- Muncang. Sebab itu aspirasi warga, usulan-usulan pembangunan itu akan dibahas dengan Pemkab,” ungkap perempuan politisi PKS ini, saat melakukan kegiatan reses di Kecamatan Cimarga, Selasa (6/2/2018). (Apit Yansa/AA)
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.