Iti : Padat Karya Penunjang Penilaian Adipura

526 views
image

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Wakil Bupati Ade Sumardi, saat meninjau kebersihan lingkungan Kelurahan Cijoro Lebak.

bantenday.com, Lebak  – Untuk mencapai ambisi meraih Adipura, Bupati Kabupaten Lebak Iti Octavia Jayabaya, launching program padat karya dilima Kelurahan yang ada di Kabupaten Lebak, karen program tersebut merupakan bagian dari penunjang penilaian adipura.

“Kegiatan bersih-bersih lingkungan yang saat ini sedang digalakkan adalah bagian dari program padat karya, selain itu kegiatan padat karya pun merupakan penunjang bagi penilaian adipura, yang dalam setiap tahun nya penilaian adipura semakin meningkat, dan saat ini Lebak optimis akan meraih adipura,” terang Iti saat launching Program Padat Karya, di Rangkasbitung belum lama ini.

Sementara Kepala Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mengatakan, Kelurahan yang dipimpinnya termasuk dari lima kelurahan yang mendapatkan program padat karya tersebut.

“Launching padat karya ini di berlakukan pada lima kelurahan yang ada di Kecamatan Rangkasbitung, diantaranya Kelurahan Rangkas timur, Kelurahan Rangkas Barat, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kelurahan Cijoro Lebak, dan Kelurahan Cijoro Pasir,” kata Ikhsan.

Selain itu kata Ikhsan, launching padat karya dilakukan sebagai wujud pembiasaan terhadap masyarakat untuk sadar akan kebersihan lingkungan, sebagai mana telah di tetapkan dalam program Bupati Lebak.

“Saya berharap dengan launching padat karya ini, masyarakat dapat termotifasi untuk selalau menjaga dan membersihkan lingkungannya masing masing, karena apabila sudah terbiasa dengan membersihkan lingkungannya diharapkan Kabupaten Lebak akan semakin asri dan bersih,” Jelasnya.(dhe/a1)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...