Iti Optimis JB Diusung Demokrat Dalam Pilgub Banten 2017

854 views

image

Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya (bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Bupati Lebak, Iti Oktavia Jayabaya  mengatakan tidak hadirnya Mulyadi Jayabaya (JB) dalam pemaparan visi dan misi untuk bakal calon gubernur Banten 2017 yang digelar partai Demokrat di Ledian, Sabtu  04 Juni 2016, lantaran JB masih sakit.

“Dalam pemaparan visi dan misi kali ini bapak (JB) tidak bisa hadir karena lagi sakit, saya hadir disini bukan mewakilinnya. Tapi saya hadir di sini hanya sebagai kader partai Demokrat, mungkin nanti ada dari tim suksesnya yang  mewakili,” ungkap Iti.

Iti mengaku optimis ayahnya itu yakni Mulyadi Jayabaya dapat diusung partai Demokrat dalam Pilgub Banten 2017, sebab itu kata dia dalam penjaringan cagup ini, harus berjuang dan bersaing secara sehat untuk maju di Pilgup Banten 2017 mendatang.

“Kita harus optimis jangan pesimis sebelum pertempuran, tinggal tergantung dengan hasil penjaringan dan  menilai hasil survainya, baru partai akan merokumendasikan bakal cagup,” kata Iti, disela-sela acara.

Namun Iti mengaku kalau dirinya tidak terlibat dan masuk  di dalam tim susksesnya JB, alasanya ia sebagai orang pemerintahan yang kini menjabat bupati Lebak.

“Kalau dalam tim sukses saya tidak masuk karena kan saya orang pemerintahan dan juga harus ada izin dari partai untuk terlibat dalam tim dalam hal ini,” pungkasnya. (Dedi Supriyadi/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2017 Banten Dalam Demokrat Iti JB Diusung Optimis Pilgub

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...