Iti Gencar Prioritaskan Percepatan Pembangunan Lebak

615 views

LEBAK, BANTENDAY.com –  Saat ini pemerintah Kabupaten Lebak tetap fokus melakukan pemerataan pembangunan untuk mengurangi kesenjangan antar wilayah. Terbukti tahun 2017 ini, total anggaran yang digelontorkan untuk 10 kecamatan di wilayah Lebak selatan sekitar Rp. 230 miliar. 

Jumlah itu dari anggaran pembangunan ditambah dengan Bantuan keuangan seperti ADD,  Dana desa dan Bagi hasil itu disalurkan untuk wilayah Lebak selatan. Hal itu disampaikan bupati lebak iti octavia jayabaya pada acara milad pondok pesantren Al-Furqon di Kecamatan Wanasalam, Jum’at (6/10/2017).

“Semua wilayah Kabupaten Lebak diberikan porsi pembangunan secara proposional sesuai dengan prioritasnya.” kata iti octavia 

Bupati Lebak mencontohkan, pembangunan di wilayah Lebak selatan juga sudah terdapat beberapa pembangunan fasilitas masyarakat yakni peningkatan status puskesmas dengan tempat perawatan yakni Panggarangan, Cihara dan Citorek, ditambah tuntasnya jalan strategis Kabupaten yakni Bojongleles – Malingping sepanjang 73 Kilometer. 

Iti Octavia berharap bukti tersebut bisa memotivasi masyarakat untuk terus bersama sama membangun Kabupaten Lebak ini dan membantu mewujudkan program percepatan pembangunan. (Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...