ISP3B Tolak Pencalonan Rano Dalam Pilgub Banten 2017

746 views

image

Ist

Bantenday.com, Serang –  Ikatan Sarjana Pemersatu Pembangunan Propinsi Banten (ISP3B), menolak  pencalonan Rano Karno  dalam Pilgub Banten yang akan dihelat 2017 mendatang. Penolakan itu lantaran Rano disinyalir sudah menggunakan jabatanya sebagai gubernur Banten untuk meraih dukungan terhadap dirinnya.

” Dengan tegas kami menolak pencalonan Rano Karno dalam Pilgub Banten, pasalnya kami menduga kuat, Rano saat ini telah memobilisasi masa calon pemilih dengan menggunakan jabatannya sebagai gubernur,” ungkap Ketua Umum ISP3B, Arwan kepada Bantenday.com, Jum’at 15 April 2016.

Dijelaskan Arwan, mobilisasi masa yang dilakukan Rano itu secara terselubung melalui birokrasi Pemprov Banten, tujuanya jelas meningkatkan popularitas dan elektabilitas yang berhakhir dengan tarjet menang menjadj gubernur Banten.

” Padahal sejumlah kegiatan yang dibungkus program pemerintah itu kami niliai tujuan politis kepentingan Rano sendiri, hal ini kentara dari setiap kegiatan seremonial lebih kepada pencitraan bukan pada subtansi program prorakyat, sebab itu kami menolak Rano dalam prncalonan gubernur,” tukasnnya.(hz/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...