ISP3B Minta Investor Tidak Takut Dan Ragu Masuk Pandeglang

897 views
image

ist

bantenday.com, Pandeglang – Ketua Umum Ikatan Sarjana Pemersatu Pembangunan Propinsi Banten (ISP3B), Arwan, meminta investor tidak perlu takut menanamkan investasinya di kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

” Saya harap para investor yang akan menanamkan modalnya khusunya di Kabupaten Pandeglang tidak ragu-ragu ataupun takut. Karena saya yakin dan percaya, warga Pandeglang adalah warga yang ramah dan baik, apalagi kepada para calon investor yang mempunyai tujuan baik, karena warga Pandeglang pada dasarnya adalah warga yang egaliter, jadi ramah dengan tamu.” ungkapnya minggu 20 Maret 2016.

Dijelaskannya, dengan adanya investor yang masuk Pandeglang akan membuat hubungan yang saling menguntung antara pengusaha, pemerintah daerah dan warga Pandeglang sendiri.

” Ini akan terjadi simbiosis mutualisme artinya hubungan yang saling menguntungkan, ketika ada kendala dalam prosesnya bisa dimusyawarahkan antara semua stack holder. Sehingga ada solusi yang saling menguntungkan.” ujarnya.

Apa lagi lanjut Arwan, pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang 83,6 km salah satu mega proyek yang sudah masuk dalam program nasional. Sehingga keberadaan jalan bebas hambatan ini, akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan memperlancar kegiatan produksi yang dilakukan investor.

” Jadi tidak alasan para investor ragu-ragu melakukan investasi di kabupaten Lebak, sebab kedepan diprediksi pembangunan ekonomi kabupaten Pandeglang akan bisa bersaing dengan kabupaten atau kota lainya di Banten, seperti Cilegon dan Tangerang.” tukasnya.(ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...