Irna Pastikan O2SN Tak Ganggu Pelaksanaan UN

2095 views

 

image

Bupati Pandeglang, Irna Narulita

Bantenday.com,PANDEGLANG-Bupati Pandeglang, Banten, Irna Narulita memastikan, pelaksanaan Olyimpiyade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten yang diselenggarakan di Alun-alun Pandeglang tidak menganggu pelaksanaan belajar siswa, terlebih pada pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SD/SMP yang akan diselengarakan awal Mei 2016 mendatang.

“Pelaksanaan O2SN, nggak akan menganggu UN nanti. Kita pastikan UN tetap berjalan lancer,” kata istri mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah tersebut disela-sela membuka acara O2SN di Pandeglang, kemarin.

Secara simbolis pembukaan O2SN dimeriahkan oleh pelepasan ratusan balon gas ke udara. Para kontingen dan perwakilan masing–masing kecamatan, baik pegawai, guru, hingga peserta O2SN, melakukan pawai di alun – alun Pandeglang, menunjukkan semangat kepada Bupati Pandeglang dan para pejabat yang turut hadir dalam pembukaan tersebut.

Menurut Irna, O2SN dapat meningkatkan mutu pendidikan anak, kegiatan ini justru sebagai ajang mencari atlet unggul sebagai persiapan O2SN di tingkat Provinsi. Pemkab pandeglang tidak merasa menelantarkan dunia pendidikan. (Dendi/A2)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...