IPMB Dibentuk Untuk Solusi Kritis

694 views

image

Pengurus IPMB usai pelantikan selfy bersama

Bantenday.com, Serang – Ikatan sarjana pemersatu pembangunan provinsi Banten (ISP3B) melantik kader- kadernya dalam wadah ikatan pemersatu mahasiswa Banten (IPMB), Sabtu, (23/4/2016)

Ketua pelaksana kegiatan, Asep mengatakan, IPMB dibentuk sebagai wadah pemersatu mahasiswa yang ada di Banten.

” Salain itu IPMB ingin menjadi anti virus yang berbeda dengan OKP yang lain, kenapa disebut anti virus yang berbeda dengan yang lain karena kami meyakini kemampuan teman teman kami berasal dari sejumal OKP yang ada di Banten. Doakan kami agar IPMB ini bisa berkembang dan maju,” ujarnya Minggu, 24 April 2016.

Dijelaskanya keanggotaan IPMB adalah mahasiswa dari jemulah kampus yang ada di provinsi Banten, antara lain mahasiswa  STAIBANA, IAIN Banten, LA TANSA, STAISMAN, STKIP Syeh Manysur, STKIP Lebak, WASFAL dan lainya.

Sementara ditempat yang sama Ketua BPP ISP3B, Arwan mengatakan, IPMB hadir sebagi bagian dari ISP3B, namun memiliki  badan otonom mandiri

“Jadi IPMB berhak menyalurkan aspirasinya tanpa harus ada intervensi dari IP3SB, hanya saja kita sebagai pengarah atau pembina, untuk yang lainnya kami serahkan kepada IPMB sendiri untuk bisa mandiri, IPMB  juga harus punya solusi hebat dan kritis terhadap kebijakan pemerintah,” pintanya (i2k/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...