Ingin Bantu Kesehatan Warga Banten, Sersan Deni Jadi Agen Blesstea

1109 views

Sersan Deni Sugiarto

LEBAK,BANTENDAY.com- Sersan Deni Sugiarto, Anggota Kodim Lebak, dim 0603/lbk, ramil 0304/ Sajira, dalam kesehariannya tetapnmelaksanakan kewajiban dan tugas pokok sebagai Babinsa Sajira. Tanpa meninggalkan tugas dan kewajibanya sebagai anggota TNI itu, Sersan Deni Sugiarto, berinisiatif menjadi agen tunggal obat herbal bernama Blesstea di Banten.

“Ini bukan sekedar mencari uang, tapi untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Kalau tugas saya sebagai Babinsa tetap dijalankan, sesuai ketentuan,” ungkap Sersan Deni, saat berbincang, Kamis (31/8/2017).


Menurutnya, dengan memasarkan Blestea merupakan minuman kesehatan berupa teh hitam, untuk penyembuhan berbagai penyakit. Produk tersebut tidak memiliki efek samping, karena terbuat dari bahan -bahan herbal yang tidak mengandung zat kimiawi.

“Jika warga Banten, yang mengalami berbagai penyakit, bisa dicoba minuman kesehatan bleastea,” ungkap Sersan Deni, sambil mempersilahkan warga yang ingin memesan di nomor HP. 087809564885 dengan alamat Kantor Cabang… Graha Pasir Ona nomor. 4/5, Rangkasbitung, Lebak, Banten.(A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...