Ikhbal : KBMC Belum Melahirkan Generasi Kritis

2884 views
image

KBMC saat mubes

bantenday.com, Lebak – Keluarga Besar Mahasiswa Cimarga (KBMC) melangsungkan Musyawarah bersama di Desa Marga Jaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Pada prosesnya ketua umum KBMC terdahulu Ikhballudin Hassan berhasil digantikan Rahmat Basuki ketua umum baru periode 2016-2017.

“Saya harap dengan kepemimpinan yang baru mampu menjalankan roda organisasi sesuai dengan asas dan tujuan sebagaimana mahasiswa yang mampu mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi di level kecamatan Cimarga, khususnya dan umumnya di Kabupaten Lebak ” Ujar Ikhbal  kepada wartawan, Sabtu (09/04/2016)

Menurutnya, selama ini kecamatan Cimarga dinilai sebagai salah satu kecamatan yang belum mencetak generasi kritis guna membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

“KBMC harus mampu mengimbangi roda pemerintahan di Kabupaten Lebak, kritis adalah modal utama keluarga ini berdiri, Bupati Lebak perlu arahan dari kita mahasiswa Cimarga agar 3 program andalan Bupati Lebak bisa berjalan on the track,” Tandasnya.

Sementara, Rahmat Basuki ketua umum KBMC periode 2016-2017 mengatakan apa yang menjadi cita-cita seluruh keluarga mahasiswa Cimarga akan dilanjutkan sesuai dengan Visi Misi yang ada.

“Almamater adalah sebuah simbol perlawanan, jika hari ini almamater hanya dipakai penghias dinding kelas saja, hanya satu pilihannya yaitu bakar. Sama halnya dengan organisasi KBMC ini, jika KBMC ini dibentuk hanya untuk diam maka satu pilihannya, yaitu bubar,” katanya. (ris/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...