HS Bantah Gapensi Lebak Dukung JB Dalam Pilgub Banten 2017

842 views
image

Sejumlah spanduk dilokasi Muscab Gapensi Cabang Lebak

Bantenday.com, Lebak – Ketua  Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Cabang Lebak, Sumantri Jayabaya (HS) membantah organisasi profesi tersebut mendukung Mulyadi Jayabaya yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang.

” Secara organisasi tidak mendukung siapapun, tapi secara pribadi itu hak masing-masing, seperti saya pribadi mendukung JB  dan Itu wajar,” ujar HS, disela-sela acara Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Gapensi Lebak, di Grand Room Mutiara Hotel, Kecamatan Kalanganyar, kabupaten Lebak Selasa (25/4/2016), yang kembali menunjuk HS secara aklamasi untuk yang ketiga kalinya menjabat sebagai ketua di organisasi para pengusaha tersebut periode 2016-2021.

Di lokasi Mucab Gapensi Lebak, nampak spanduk Gapensi, dan ucapan dari sejumlah pihak atas terselenggaranya Muscab. Namun terdapat juga spanduk bergambar bakal calon Gubernur Banten yang tak lain adalah kakak dari HS, Mulyadi Jayabaya (JB) ikut terpangpang di sekitar tempat penyelenggaraan Muscab. (ase/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...