Hindari Jalan Dalam Perbaikan, Truk Terbalik

612 views
image

Caption Poto : Truk terguling saat melewati jalan yang tak kuat menahan beban sehingga amblas

Bantenday.com, Serang — Sebuah truk bermuatan batu terguling di Jalan Raya Palima-Pasar Teneng, Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang, Senin 25 April 2016. Dalam insiden tersebut beruntung tidak menelan korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun  kecelakaan yang terjadi siang tadi bermula ketika truk yang penuh muatan tersebut menghindari jalan yang sedang diperbaiki dan amblas.

Pada saat truk dengan nomor polisi A 9805 F itu hendak menghindari jalan yang sedang diperbaiki, namun naas sang sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak bisa mengendalikan truk yang penuh muatan, sehingga akhirnya truk terbalik.

“Itu mobil truk menghindari jalan yang sedang diperbaiki, tapi karena badan jalan tidak kuat menahan beban akhirnya amblas dan terguling,” ujar saksi mata, Amin warga setempat dilokasi kejadian.

Beruntung, lanjut Amin, pada kejadian itu tidak menelan korban jiwa. Namun, jalan dari arah Palima-Pasar Teneng dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

“Saya juga belum tahu siapa nama sopirnya, karena sang sopir truk langsung diamankan petugas guna dimintai keterangan,” ungkap Amin.(dhe/a3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...