Hanura Banten Deklarasi Usung WH-AH Dalam Pilgub Banten 2017

573 views

DPD Partai Hanura Banten mendeklarasikan pasangan WH-AH dalam Pilgub Banten 2017, di Hotel Bidakara Serang, Sabtu 20 Agustus 2016. (bantenday.com)


LEBAK, BANTENDAY.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Banten Eli Mulyadi mengatakan, Hanura suda mendukung dan siap berjuang memenangkan pasangan calon gubernur Wahidin Halim ( WH) – Andika Hazrumi dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Banten 2017 mendatamg.


“Empat partai yang siap mendukung sesui surat keputusan dari DPP untuk mendukung pasangan WH-AH, yaitu Golkar, Demokrat, Hanura dan PKS,” kata Eli Mulyadi saat memberikan sambutan dalam Deklarasi Pasangan calon WH-AH yang digelar DPD Partai Hanura Banten, di Hotel Bidakara Serang, Sabtu 20 Agustus 2016.


Dijelaskan Eli, keputusan Partai Hanura mengusung WH-AH itu dilakuan setelah sebelumnya melalui proses penjaringan yang dilakukan Partai besutan Wiranto tersebut. 


“Tentu saja dengan melihat masukan dari masyarakat. Akhirnya Dari para calon balon yang ikut penjaringan di Hanura dilaporkan ke DPP. DPP Partai Hanura yang direkomendasikan adalah pasangan WH-Andika,” paparnya.


Turut hadir dalam deklarasi, PLH Ketua Umum Hanura khaerudin Ismail, Bakal Calon Gubernur Banten Wahidin Halim, Bakal Calon Wakil Gubernur Andika Hazrumy, jajaran pengurus DPD Hanura, Golkar, PKS dan Demokrat dan mantan Bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya. ( Ase/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...