Hamas Minta Semua Yang Terlibat Suap Bank Banten Harus Diproses Hukum

1982 views
image

Himpunan Mahasiswa Serang melakukan aksi unjuk rasa di Pengadilan Negari Serang

Bantenday.com,  Serang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dari Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas) melakukan aksi unjuk rasa di Pengadilan Negari Serang Kelas 1A, aksi tersebut dilakukan saat berlangsungnya sidang kasus suap bank Banten di Pengadilan Negeri Tipikor Serang.

Aksi demo puluhan mahasiswa itu menuntut KPK untuk mengusut tuntas skandal bank Banten agar Banten bersihkan dari korupsi. Masa juga meminta lebaga anti rusiah melakukan pemberantasan korupsi secara profesional.

“Hari ini kita melakukan aksi dengan tujuan untuk mendukung peran KPK dalam pemberantasan korupsi di Banten, karena  KPK sebagai lembaga independen yang dibentuk berdasarkan undang-undang nomor 30 tahun 2002 yang diberikan amanat harus betul-betul menangani kasus pidana korupsi dengan tegas,” ujar ķorlap  aksi, Haitamun Tami, selasa, 5 April 2016.

Haitamun juga mengatakan Hamas mendorong KPK untuk terus memberantas koruptor ditanah jawara ini hingga ke akar-akarnya. Jangan sampai kata dia  KPK dalam menangani kasus bank Banten ini setengah- setengah, namun harus tuntas termasuk puluhan anggota DPRD Bantenp yang sudah jelas menerima suap.

“Harapan saya semua yang terima suap    walaupun mengembalikan harus diproses dalam kasus bank Banten ini. karena jika tidak ketauan pasti uang itu tidak akan dikembalikan dan itu sudah terjadi suap menyuap, ini harus diselesaikan, jangan sampai ada yang tersisa, karna dengan kasus bank Banten ini nama Provinsi Banten sudah tercoreng tidak baik,”ujarnya. (Dhan/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...