Haerul Jaman Kembalikan Formulir Ke DPW PAN Banten

3949 views
image

Haerul Jaman Kembalikan Formulir Kepada DPW Partai PAN

SERANG, BantenDay –

Walikota Serang yang juga bakal calon Gubernur Banten Tb Haerul Jaman mengembalikan formulir pendafataran ke kantor DPW Partai PAN, di Taktakan, Kota Serang, Selasa 10 Mei 2016.

"Pada hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai PAN Provinsi Banten,di mana pengambilan ini dengan tahapan dan keterkaitan dengan penjaringan calon gubernur yang akan datang," kata TB Haerul Jaman di Kantor DPW Partai PAN Banten.

Dalam kesempatan ini Jaman mengatakan, bahwa dirinya ingin di usung oleh partai PAN, dengan secara pribadi karena ingin membagun Banten lebih maju dan lebih baik lagi.

"Saya akan mengikuti tahapan - tahapan selanjutnya dan berharap ada pengusungan buat saya pribadi," ujarnya.

Sementara Dede Rohada Bendahara partai PAN mengatakan, setelah ini pihaknya akan melakukan kualipikasi selama dua hari dan hasilnya akan dikirim ke DPP.

"Setelah penerimaan ini kita kualipikasi, penyampaian visi misi, rencananya tanggal 21 dan 22 Mei setelah selesai kita akan kirim kan ke DPP, dan pemeriksaan berkasnya kita punya waktu dua hari dan minggu depan sudah menyampaikan visi misi," terangnya.

Menurut Ia, saat ini yang sudah mengembalikan formulir baru ada dua calon yaitu Eden dan Jaman, sedangkan bagi yang belum menyerahkan besok merupakan hari terakhir pengembalian formulir.

"Kemarin pak Eden sudah menngembalikan formulirnya, dan hari ini Pak Jaman. Besok merupakan hari terakhir bagi yang belum mengembalikan formulir pendaptaran," ungkapnya (Dey/a3)

Caption Poto : Tb Haerul Jaman usai mengembalikan formulir kepada DPW partai PAN ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Walikota Serang yang juga bakal calon Gubernur Banten Tb Haerul Jaman mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPW Partai PAN, di Taktakan, Kota Serang, Selasa 10 Mei 2016.

“Pada hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai PAN Provinsi Banten,di mana pengambilan ini dengan tahapan dan keterkaitan dengan penjaringan calon gubernur yang akan datang,” kata TB Haerul Jaman di Kantor DPW Partai PAN Banten.

Dalam kesempatan ini Jaman mengatakan, bahwa dirinya ingin di usung oleh partai PAN, dengan secara pribadi karena ingin membagun Banten lebih maju dan lebih baik lagi.

“Saya akan  mengikuti tahapan – tahapan selanjutnya dan berharap ada pengusungan buat saya pribadi,” ujarnya.

Sementara Dede Rohada Bendahara partai PAN mengatakan, setelah ini pihaknya akan melakukan kualipikasi selama dua hari dan hasilnya akan dikirim ke DPP.

“Setelah penerimaan ini kita kualipikasi, penyampaian visi misi, rencananya tanggal 21 dan 22 Mei setelah selesai kita akan kirim kan ke DPP, dan pemeriksaan berkasnya kita punya waktu dua hari dan minggu depan sudah menyampaikan visi misi,” terangnya.

Menurutnya, saat ini yang sudah mengembalikan formulir baru ada dua calon yaitu Eden dan Jaman, sedangkan bagi yang belum menyerahkan besok merupakan hari terakhir pengembalian formulir.

“Kemarin pak Eden sudah mengembalikan formulirnya, dan hari ini Pak Jaman. Besok merupakan hari terakhir bagi yang belum mengembalikan formulir pendaptaran,” ungkapnya (Dey/a3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banten DPW Formulir Haerul Jaman Ke Kembalikan PAN Partai

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...