Geram di Isukan Dapat Jatah Bongkar Muat Tongkang PT Cemindo, Kapolsek Bayah : Kita Akan Selidiki

973 views

image

LEBAK,BANTENDAY.com– Kepala Kepolisian sektor (Kapolsek) Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sadimun membantah adanya isu mengenai jatah kordinasi bongkar muat setiap kapal tongkang di pelabuhan PT Cemindo yang mengalir ke institusinya. Karena hal ini sudah menyangkut nama baik institusi, maka pihaknya berjanji akan menyelidiki masalah tersebut.

“Kalau kita (Polisi-red) tidak pernah dapat jatah itu, tahu juga tidak. Enggak benar itu, kalau Polisi diam soal aktivitas bongkar muat karena dapat jatah,” kata Sadimun kepada wartawan.

Sebelumnya, aktivitas bongkar muat kapal tongkang di pelabuhan/terminal khusus pabrik semen PT Cemindo Gemilang Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten diduga diwarnai pungutan liar (Pungli). Ironisnya, pungutan dari setiap tongkang yang mengangkut hasil tambang batu bara dan clingker (bahan mentah semen) tersebut terkesan di legalkan oleh oknum pengurus pelabuhan dengan memberikan jatah kepada sejumlah oknum yang mengatsnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masayarakat (Ormas). (Anton/A2)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akan Bayah : Kita Bongkar Dapat di Isukan Geram Jatah Kapolsek Muat PT Cemindo Selidiki Tongkang

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...