Gedung DPRD Banten Bakal Jadi Objek Study Bersih

1872 views

 

image

A.E Deni Hermawan Sekretaris DPRD Provinsi Banten. (bantenday.com)

Serang, Bantenday.com – Didalam prasarana publik yang bersih dan indah, maka akan terlahirnya suasana kerja yang nyaman dan menyehatkan. Diungkapkan A.E Deni Hermawan Sekretaris DPRD Provinsi Banten, yang menilai pentingnya Kebersihan, Keindahan, Ketertiban (K-3) dilingkungan gedung wakil rakyat tersebut.

“ Ya, kami sadari bahwa soal kebersihan di gedung DPRD Banten saat ini, tentunya masih harus dibenahi lagi. Terutama pada titik ruang tertentu, seperti toilet dan area gedung lainnya,” katanya, wartawan, Rabu 25 Mei 2016 di ruang kerjanya.    

Menurutnya, adanya masukan dan kritik konstruktif dari semua pihak, tentunya akan menjadi motivasi pihaknya dalam menata kembali, hal-hal yang bermuara pada terwujudnya K-3 di gedung DPRD Banten saat ini. Sehingga, gedung wakil rakyat di Banten, akan senantiasa membuat penghuni dan pengunjungnya nyaman, selain menjadikan gedung DPRD Banten sebagai objek study “Bersih” bagi masyarakatnya sendiri.

Namun demikian, dalam mewujudkan gedung DPRD Banten sebagai “Objek study bersih” tersebut, tentu saja harus melalui sebuah proses dan mekanisme. Dimana pihaknya, juga harus melakukan sejumlah perencanaan secara matang, terutama berkaitan dengan penganggaran pembangunan terkait K-3 tersebut.

“Insyaallah, kami berkomitmen untuk menjadikan DPRD Banten, sebagai gedung wakil rakyat terbersih, sekaligus sebagai objek study bagi masyarakat Banten sendiri,” tukas Deni.

Sekedar  diketahui, kondisi gedung DPRD Banten saat ini, nampak membutuhkan penataan di berbagai sudut gedung. Seperti pada cat dinding, renovasi kebocoran pada dak aula, toilet, serta penataan dan pengelolaan sistem persampahan di area gedung wakil rakyat tersebut.(Sopan sopian/ A3)

 

       

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Bakal Banten Bersih DPRD Gedung Jadi Objek Study

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...