Garda Rajawali Perindo Dideklarasikan Pedagang Kecil Disumbang Grobak

1444 views

image

TANGERANG, BANTENDAY.com – Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Garda Rajawali Perindo (Grind) di gelar di Bank Sampah Situ Bungur, Jalan menjangan III, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jum’at sore 3 Juni 2016.

Deklarasi diawali dengan  menyanyikan lagu Indonesia raya dan  mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Sebelum memulai acara, dihadapan ratusan kader dan tamu undangan yang datang, Panitia langsung mempersilahkan Ketum Perindo memimpin acara mengheningkan cipta itu.

“Untuk memghormati jasa para Pahlawan dan Pendiri bangsa, kita mulai acara ini dengan mengheningkan cipta,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Dalam deklarasi Grind ini, sejumlah tamu undangan dari berbagai OKP, tokoh masyarakat dan agama.

Menurut Ricky novriansyah ketua DPW  GRIND Banten mengatakan Acara ini, di hadiri oleh loyalis mantan pejabat kabupaten tangerang yang bergabung menjadi pengurus sayap partai Perindo

tidak hanya itu Acara ini, juga di meriah Deretan gerobak usaha yang disumbangkan oleh Partai Perindo bagi kalangan pedagang kecil tampak berjejer didepan gerbang masuk area deklarasi Garda Rajawali Perindo (Grind),

Grobak-grobak itu sudah lengkap terisi oleh berbagai menu seperti, soto ayam, mi ayam, lontong sayur, nasi goreng, dan sebagainya. Kuliner tersebut disajikan gratis bagi undangan yang datang,” ujar Ricky.

Miftahudin seorang mantan jejabat di kabupaten Tangerang, mengatakan dirinya sudah bergabung dalam partai Perindo.

“Saya ikut gabung dengan sayap partai Perindo siap untuk membesarkan partai maupun sayap partai yang didirikan Pa HT, ” ungkapnya.( Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dideklarasikaxn Disumbang Garda Grobak Pedagang Kecil Perindo Rajawali

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...