FKPC Cilograng Lebak Kongres Ke – V

646 views

LEBAK,  BANTENDAY.com -Pelajar yang tergabung Forum Komunikasi Pelajar Cikamunding (FKPC) siang tadi gelar kongres Ke-V di balai pertemuan Desa Cikamunding Kecamatan Cilograng. Jum’at (21/7/2017).

Ketua panitia Pelaksana Jaelani mengatakan dalam kegiatan tersebut organisasi Pelajar mengevaluasi kegitan-kegitan yang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya kongres tersebut menjadi forum tertinggi untuk merancang dan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan termasuk pergantian kepengurusan. Adapun oeserta yang hadir berjumlah 50 orang dari pelajar Se-Desa Cikamunding. 

“ Saya selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya termasuk pihak kecamatan yang sudah ikut membantu teraelenggaranya acara ini,” kata Jaelani. 

Sementara  Camat Cilograng  Edi Sunaedi yang ikut hadir dalam acara tersebut mengapresiasi karna dikecamatan Cilograng khususnya  hanya didesa Cikamunding yang ada Organisasi ditingkat pelajar forum komunikasi pelajar cikamunding (FKPC)

“ Saya bangga dan mengapresiasi adanya organisasi pelajar ini, untuk itu saya harapkan dengan adanya organisasi pelajar ini bisa menjafi penyemangat para pelajar lainnya,” kata Edi. 
Terpisah, ketua terpilih Tubagus Syahrudin sebagai ketua FKPC periode 2017-2018 Ia mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaanya mengemban amanah tersebut. 
“ Saya akan senantiasa mengemban amanah ini sebaik-baiknya serta mewujudkan forum komunikasi pelajar  (FKPC) ke araha yang lebih baik lagi,” ucap ketua terpilih.  (LNH) 

Penulis : Bantenday

Editor   : Lukmanul Hakim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.