FKMC: Mahasiswa Cigemblong Harus Menjadi Ujung Tombak Perubahan

454 views

Mahasiswa FKMC saat Menggelar Halal Bihalal di Aula SMPN 3 Cigemblong. 

                      (Foto: Bantenday.com)

​LEBAK, BANTENDAY.com-Mahasiswa Harus menjadi ujung tombak masyarakat mahasiswa adalah agen sosial kontrol, agen perubahan sebagai jembatan penyambung lidah masyarakat. 
“ Sebagai mahasiswa tentunya harus peka terhadap relita sosial khususnya di lingkungan kecamatn Cigemblong, “ungkap Andri Rohimat Ketua Umum FKMC dalam sambutannya pada acara halal bihalal yang di gelar di Aula SMPN 3 Cigemblong, Kamis, (29/06/2017).

Menutut Andri, Pihaknya sudah berupaya menjalankan roda organisasi dalam tubuh Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong (FKMC).
“ Sampai saat ini saya merasa bersyukur bahwa dalam halal bihalal ini temen-temen masih peduli dibuktikan dengan kehaditan saat ini,” ujar Andri. 
Sementara, Ketua Pelaksana kegiatan Usa Adicahya menyampaikan, peserta yang hadir 37 orang,  dari keseluruhan anggota mahasiswa Se-Kecamtan hadir Pula para penggagas FKMC,  Zaenal Wathon, Waras Wardana, Lukmanul Hakim dan beberapa pencetus FKMC lainnya. 
“Ucapan terima kasih kami kepada semua senior, dan pengagas FKMC atas kehadirannya dalam acara halal bihalal ini,” pungkasnya. (LNH) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...