FKIP Untirta Gelar SPJ Maba 2016

5491 views

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), saat mengikuti seputar perkenalan jurusan (SPJ)

SERANG, BANTENDAY.com – Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas pendidikan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), mengelar seputar perkenalan jurusan (SPJ) ke mahasiswa baru (Maba) 2016 di ruang C-06 kampus Untirta C, Sabtu (10/9).

Dalam kegiatan SPJ mahasiswa akan di perkenalkan tentang kehidupan dalam kampus khususnya mahasiswa jurusan pendidikan kewarganegaraan.

Dalam kegiatan yang bertemakan mewujudkan rasa nasionalis dan agamis, FKIP itu, Kepala Jurusan Damanhuri  dalam sambutanya menyampaikan bahwa pentingnya mengikuti organisasi internal kampus dan ekstra kampus untuk menunjang kemampuan minat dan bakat tanpa mengganggu perkuliahan.

”  Serta mengedepankan musyawarah manakala kalau ada permasalahan yang sifatnya mengganggu perkuliahan dengan jajaran jurusan, ” kata Damanhuri dalam sambutanya.

Sementara Ketua Pelaksana, Firman Firdaus, mengatakan  peserta yang mengikuti SPJ hari ini 46 orang mahasiswa yang akan di fokuskan tentang keprofesian pendidikan kewarganegaraan.

” Diharapakan cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan aktif di keorganisasian. kegiatan ini akan di laksanakan selama satu hari yang isinya tentang perkenalan jurusan secara mendalam dengan pemateri dosen-dosen yang berkopeten, ” ucap mahasiswa semester lima ini. ( Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...