Festival Tanjung Lesung 2017 Segera Digelar

642 views

Kepala Dispar Pandeglang, Salman Sunardi (ist)





PANDEGLANG,BANTENDAY.com- Dinas Pariwisata Pandeglang, akan menggelar Festival Pesona Tanjung Lesung 2017, yang akan dilaksanakan selama tia hari mulai Jum’at (22/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017). Festival digelar untuk menarik calon wisatawan domestik dan luar negeri.



Dijadwalkan, festival tersebut akan dihadiri Gubernur Banten, Wahidin Halim dan Menteri Pariwisata, Arief Yahya. Pada festival tersebut, akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pentas seni dan olahraga.


Kepala Dispar Pandeglang, Salman Sunardi mengatakan, acara yang diselenggarakan sela tiga hari tersebut juga rencannya akan menampilkan band nasiona D’Changcuters yang nantinya akan memeriahkan acara tersebut.


“Kita juga rencananya akan menghadirkan band D’Changcuters untuk menghibur masyarakat setempat dan para wisatawan yang berkunjung,” kata Salman, Minggu (17/9/2017.


Menurutnya, pada Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 ini juga akan diselenggarakan lomba photography bagi para wisatawan maupun masyarakat setempat yang memiliki hoby memotret dengan tujuan agar seluruh panorama keindahan yang ada di Tanjung Lesung bisa diabadikan.


“Ini untuk mempromosikan keindahan panorama yang ada di Tanjung Lesung. Tujuannya itu tadi, agar masyarakat yang belum pernah datang bisa melihat melalui hasil photography yang dilombakan sehingga bisa menarik minat untuk berkunjung,” ucapnya.(A3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Festival Tanjung Lesung Wisata

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...