Endi : Poto Wabup Dimakan Rayap, Sebulan Belum Dapat Gantinya

2221 views
image

Camat Leuwidamar, Endi Suhendi, diruang kerjanya nampak hanya poto Bupati Lebak yang terpasang

bantenday.com, Lebak –  Diruangan kantor Camat Leuwidamar, Kabupaten Lebak hingga saat ini hanya terpasang poto Bupati Lebak saja. Alasan Camat setempat tidak memasang poto wakil bupati Lebak Ade Sumardi, lantaran kesulitan mencari poto tersebut.

Endi Suhendi, Camat Leuwidamar mengaku, sudah satu bulan pihaknya mencari poto wakil bupati namun sampai saat ini pihaknya masih belum juga mendapatkan, sedangkan upaya untuk mencari poto itu sendiri sudah dilakukan.   

“Sudah satu bulan saya mencari poto pak wakil, sampai saat ini belum dapat. Upaya sudah kami lakukan namun masih belum dapat juga,” akunya saat ditemui bantenday.com pada Kamis 7 April 2016 di Leuwidamar.

Menurut dia, awalnya poto tersebut terkena air hujan karena diruangan tersebut bocor sehingga merusak poto tersebut. Untuk itulah dirinya sengaja mencopot poto tersebut karena keadaannya sudah rusak, dan akan mengganti yang baru.

“Diruangan saya kan bocor, persis dipoto wakil bupati sehingga poto tersebut terkena bocoran air hujan. Bukan itu saja, selain terkena air, poto tersebut juga hampir habis dimakan rayap sehingga saya berniat untuk mengganti poto tersebut dan mencopotnya. Namun, ketika akan mengganti poto itu ternyata tidak ada yang punya,” terangnya.

Pihaknya saat inu telah memerintahkan kepada bendahara untuk mencarinya lagi sampai mendapatkan poto tersebut karena sudah satu bulan poto tersebut tidak terpasang.

“Saya sudah perintahkan kepada bendahara untuk menanyakan kepada bidang pemerintahan desa dan menanyakan ke Humas Pemkab Lebak. Namun katanya tidak ada, paling kita akan merevro lagi saja kalau tidak ada,” pungkasnya.(d suhada/a3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...