Elpiji 3 Kg Langka, Disperindag Lebak Kemana?

469 views

Ilustrasi: elpiji 3 kg/ist

LEBAK, BANTENDAY.com- Tabung gas bersubsidi elpiji ukuran 3 Kg  akhir-akhir ini sangat sulit diperoleh di Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Disejumlah kios  dan pedagang eceran di wilayah Rangkasbitung mengalami kelangkaan.

“Sebagian besar warga di wilayah Lebak sangat kesulitan mendapatkan elpiji bersubsidi ukuran tiga kilogram, karena warung pengecer yang didatangi selalu kehabisan,” ungkap ketua Divisi Eksternal Front Aksi Mahasiswa Rakyat Banten (Fakrab) Agip Aqsa kepada bantenday.com Rabu (19/10/2016).

Menurut Agip sekarang ini di warung-warung yang biasa menjual gas elfiji ternyata langka, pihak kios dan eceran mengaku selalu kehabisan stok dan elpiji tiga kilogram selalu kosong.

 Kata dia sulitnya warga untukbmendapatkan bahan bakar bersubsidi itu merupakan bukti nyata bagaimana lemahnya kinerja  Pemkab Lebak dalam hal ini pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan ( Disperindag Lebak.

“Seharusnya Pemkab Lebak menyikapi persoalan kelangkaan Elpiji ini, jangan sampai nunggu masyarakat emosi terhadap pemerintah, ini Disperindag Lebak kerjanya ngapain saja,” sesal Agip.(Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...