Dukungan Golkar Lebak Terhadap Iti Oktavia Jayabaya Diprotes

978 views

      Rapat Pleno Golkar Lebak dok Bantenday.com

LEBAK, BANTENDAY. Com- Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten kecewa terhadap hasil keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar Lebak yang memutuskan Calon Petahana. Sabtu, 17 Juni 2017.

Dijelaskan Akhmad Jajuli, Secara prosuderal mereka (Golkar Lebak Red) yang namanya diajukan atau diusulkan dalam Forum Rapat Pleno Yang Diperluas (RPYD) oleh DPD Partai Golkar Kab Lebak itulah yang diajukan ke DPP Golkar.  Masalahnya pihak DPD Partai Golkar  Lebak tidak pernah membuat tahapan Penjaringan dan Penyaringan secara terbuka dan demokratis sebagaimana di amanatkan UU dan PKPU. 

“Nama Bu Hj Iti Octavia Jayabaya tiba-tiba dimunculkan dan disepakati secara aklamasi dalam Rapat Pleno DPD Partai Golkar Lebak kemudian langsung diajukan sebagai calon tunggal dan diaklamasikan, apa dasarnya nama Bu Hj Iti diusulkan dan diaklamasikan sementara saya sendiri tidak bisa hadir ke dalam forum Pleno itu karena saya pengurus Partai Golkar tingkat Provinsi,” ujar Jajuli dengan nada kesal
Ia menambahkan, pihaknya akan mengajukan keberatan ke DPD Partai Golkar Provinsi Banten dan Ke pengurus DPP karena DPD Golkar Lebak dianggap tidak membuka tahapan Penjaringan dan penyaringan secara terbuka.

“Saya kecewa dengan tata cara mekaslnisme dan prosedur yang dilalukan oleh DPD Partai Golkar Kab Lebak, “ sesalnya. (LNH).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.