Dua Siswi SMP di Lebak Terjatuh Saat Melintas di Jembatan Gantung

365 views

Jembatan Gantung Kampung Munjul Desa Mekarmulya Kecamatan Cimarga. 




LEBAK,BANTENDAY.com- Pengendara Motor Nining (18) bersama adiknya Riani (15) terjatuh ketika akan melintasi Jembatan penghubung Kampung Munjul Letik Desa Mekarmulya dengan Kampung Munjul Desa Marga Jaya Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Sabtu (13/01/2018), sekita Pukul 06. 30 WIB
Berdasarkan Informasi, Terjadinya Kejadian tersebut berawal korban bernama Nining bersama adiknya Riani hendak berangkat kesekolah dengan menyebrangi Jembatan Gantung penghubung yang berada di Kampung Munjul  tersebut, dengan menggunakan Sepeda Motor Vino berwarna Merah dengan Nomor Polisi A 3242 OB.

Ketika mereka melintas ternyata Papan kayu Jemabatan yang terinjak Ban motor sudah rapuh. Kemudian nining bersama adiknya tersebut seketika terjatuh dengan sepeda motor yang di kendarainya.

Akibat Kejadian tersebut Nining mengalami luka memar di bagian dada karena terhantam Papan Jemabatan dan sepeda motor yang di kendarainya rusak di bagian lampu depan. Sedangkan Riani mengalami luka ringan.

Menanggapi kejadian tersebut Kapolsek Cimarga AKP Bambang saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersbut.
“ Memang benar, ada yang terjatuh di jemabatan tersebut. Tapi bukan terjatuh dari atas jembatan kebawah sungai. Korban cuman terguling karena ban motor yang di kendarai korban menginjak papan jembatan yang sudah rapuh. Korban yang mengalami luka memar di bagaian dada sudah ditangani anggota Polsek Cimarga,” katanya.

Sementara Kepala Desa Mekarmulya Uben Sudrajat mengatakan, turut prihatin Kepada keluarga Korban atas kejadian tersebut, Pihaknya mengatakan akan segera memperbaiki jemabtan penghubung antara desa mekarmulya ke margajaya.

“Kami sudah berupaya untuk memperbaiki jembatan penghubung tersebut, Tapi pada akhirnya nihil. Dan saya selaku Kepala Desa Mekar mulya di tahun 2018 ini telah memprioritaskan untuk anggaran rehab jembatan tersebut.Dan akan di bangun oleh anggaran pendapatan belanja desa(APBDes),” pungkasnya.  ( AR).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.