Dua Pegawai Dinkes Lebak Digerebek Saat Dikamar Hotel

1589 views

Ilustrasi

LEBAK, BANTENDAY.com – Dua oknum Aparatur Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lebak benisial RS (39) dan RN (42) digerebek di sebuah kamar hotel di wilayah Kota Tangerang. Kedua oknum abdi negara yang bertugas di Dinas kesehatan (Dinkes) diduga pasangan selingkuh tersebut digerebek oleh suaminya sendiri yang mendapati istrinya sedang bermesraan di dalam kamar hotel.

Kasus dugaan peselingkuhan tersebut diungkapkan, Ade suami dari RS yang pada saat kejadian ikut melakukan pengerebekan. Ia mengatakan, terungkapnya kasus perselingkuhan antara istrinya dan RS yang merupakan rekan sekantor istrinya tersebut berawal dari kecurigaannya terhadap gelagat istrinya. Istrinya dan RN didapati sempat berkomunikasi lewat sambungan telpon, dan berbekal kecurigaan itu dirinya mengawasi gerak-gerik istrinya tersebut.


“Sebenarnya sudah lama saya mencurigai istri saya ada hubungan dengan RN. Akhirnya kecurigaan saya terbukti, setelah saya menguntit istri saya yang pada saat itu menghadiri acara Wisuda di daerah Tangerang, Jumat (25/11/2016). RN dan istri saya kedapatan masuk ke dalam sebuah kamar hotel dan akhirnya saya beserta teman dibantu satpam di hotel tersebut langsung saya gerebek keduannya di dalam kamar,” kata Ade, Senin (28/11/2016).


Menurutnya, perselingkuhan istrinya tersebut merupakan kali ketiga dengan laki-laki berbeda. Sebelumnya istrinya tersebut sempat ketahuan berselingkuh dengan laki-laki lain, yaitu seorang ASN dan juga seorang sopir pribadi. Atas kasus tersebut ia mendesak pemerintah daerah segera memproses kasus perselingkuhan tersebut dengan memberikan sanksi sebagaimana aturan yang berlaku. Sebab, kasus perselingkuhan yang dilakukan seorang ASN kasus yang serius.


“Saya harap pemerintah daerah segera menindaklanjuti kasus ini,” katanya.


Sementara, Kepala dinas kesehatan (Kadinkes) Lebak, Maman Sukirman membenarkan, adanya laporan terkait kasus perselingkuhan yang dilakukan oknum ASN dilingkungan kerjannya dan pihaknya akan segera memproses kasus tersebut. “Iya benar, kasusnnya sedang di proses,” ujarnya(bam)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...